- Tingkatkan Kerjasama dan Sinergitas, Dinsos Gelar Rakor PSM dan Operator DTKS Nagari
- Penyelenggaraan Apel Kehormatan dan Renungan Suci Penuh Hikmat
- Cepat Tanggap, Dinas Sosial Kabupaten Solok Berikan Bantuan Korban Bencana Angin Puting Beliung
- Cegah Bahaya Narkotika, Dinas Sosial Menyelenggarakan Penyuluhan/Sosialisasi
- Dinas Sosial bersama BBPPKS Padang Gelar FGD Asesmen Pelatihan Pemberdayaan Masyarakat
- PENYERAHAN BANTUAN ATENSI BAGI PENYANDANG DISABILITAS DI JORONG / NAGARI KABUPATEN SOLOK
- Memfasilitasi Penyandang Disabilitas Mental untuk di rehabilitasi ke Panti Sosial Srikandi Lampung
- Asesmen dan Penyerahan Secara Simbolis Bantuan Untuk Masyarakat Miskin
- Memfasilitasi dan Mengantarkan Klien ODGJ menjalani rehabilitasi ke Panti Sosial Srikandi Lampung
- Pendistribusikan Bantuan Logistik kepada korban kebakaran yang terjadi di Nagari Singkarak
Memfasilitasi dan Mengantarkan Klien ODGJ menjalani rehabilitasi ke Panti Sosial Srikandi Lampung
Rehabilitasi Untuk Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ)
-min.png)
Keterangan Gambar : Menyerahkan Klien ke Pihak Panti
Lubuk Selasih, 15 s/d 18 September 2021 Kepala Bidang Rehabilitasi bersama Kasi Rehabilitasi Sosial dan dua orang staf Dinas Sosial Kabupaten Solok mengantarkan Klien penyandang disabilitas eks psikotik atau Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) untuk menjalani rehabilitasi ke Panti Sosial Srikandi di Provinsi Lampung.
Yayasan Panti Sosial Srikandi Kecamatan Bandar Surabaya Lampung Tengah Provinsi Bandar Lampung menyambut baik kedatangan Tim Dinas Sosial Kabupaten Solok. Selanjutnya pihak Panti Sosial Srikandi melakukan asesmen dengan klien, Keluarga dan dengan Petugas dari Dinas Sosial Mengenai Kesehatan klien.
Baca Lainnya :
- Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Melakukan Sosialisasi Mengenai Pembinaan Kearsipan di Dinas Sosial5
- Dinas Sosial Kabupaten Solok Menangani Orang Terlantar dalam Perjalanan5
Yayasan Panti Sosial Srikandi menerima Klien Penyandang Disabilitas Dengan Gangguan Kejiwaan (mental) an.Riven Tri Ananda untuk Menjalani Rehabilitasi.