Cegah Bahaya Narkotika, Dinas Sosial Menyelenggarakan Penyuluhan/Sosialisasi

By dinsos 26 Jul 2022, 20:18:06 WIB rehabilitasi sosial dan korban napza dan perdagang
Cegah Bahaya Narkotika, Dinas Sosial Menyelenggarakan Penyuluhan/Sosialisasi

Dinas Sosial Kabupaten Solok Menyelenggarakan Kegiatan Penyuluhan/Sosialisasi  Pencegahan Terhadap Penyalahgunaan Narkotika yang bertempat di Gedung SMPN 2 Sungai Nanam Kecamatan Lembah Gumanti, Selasa (26/07/2022).

Kegiatan tersebut di awali dengan sambutan Kepala Dinas Sosial Kabupaten Solok yang diwakili oleh Sekretaris Dinas Sosial, Nasril Asrari, SE, MM dan dilanjutkan arahan kepala sekolah SMPN 2 Sungai Nanam Selaku tuan rumah tempat penyelenggara kegiatan.

Dalam sambutannya, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Solok, Ir. Syoufitri berharap kedepannya kegiatan penyuluhan bahaya Narkotika ini dapat ditargetkan untuk dilaksanakan semua SMP/MTs Negeri dan Swasta yang ada di Kabupaten Solok.

Baca Lainnya :

Adapun peserta penyuluhan yang hadir merupakan perwakilan siswa dari SMPN 2,SMPN 6, SMPN 8, SMPN 1 Danau Kembar dan MTSN 3 Alahan Panjang masing-masing sebanyak 5 orang di tambah dengan masing-masing 1 orang guru BK. Jumlah peserta yang hadir sebanyak 35 orang.

Sebagai Narasumber kegiatan Penyuluhan/sosialisasi  pencegahan terhadap penyalahgunaan Narkotika tersebut adalah Sekretaris Dinas Sosial, Nasril Asrari, SE, MM dan Kepala Bidang Rehabilitasi Sosial, Kenol SST.

Melalui penyelenggaraan Kegiatan Penyuluhan/Sosialisasi Pencegahan Terhadap Penyalahgunaan Narkotika ini semua siswa dapat memahami agar mereka dapat terhindar dari bahaya penyalahgunaan narkotika sedini mungkin.





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment